Dear bunda Nisa,

Berdasarkan pengalaman saya sendiri memang benar saya sudah 3.5 th kb pil
badan saya gemuk sekali
saya sudah coba ikutan senam tapi ngak turun-2 tuch tapi sekarang saya lepas
tidak KB lagi sudah 6 bulan secara
otomatis langsung kurus tuch badan 3 kg mungkin dari faktor fikiran juga
bisa sih kurusnya itu .yang jelas saya tidak sering-2 pusing dan badan saya
agak langsing terutama bagian perut drastis susut tanpa minum jamu apapun.
mungkin  netters yang lain bisa ikutan sharing

Mama Reza