Ikutan diskusi masalah pil KB, saya juga mengkonsumsi excluton (ibu
menyusui) selama 2,2 th, selama pemakaian pil tersebut memang nggak ada
masalah yang berarti, kecuali saya nggak mens selama 15 bulan (tapi mungkin
juga ini akibat dari menyusui).  Tapi sekarang ini ada yang menjadi
pertanyaan saya dan membuat saya sedikit was", berapa lama hamil kembali
setelah tidak mengkonsumsi pil KB? Apakah ada yang bisa share mengenai hal
ini? Bagaimana pengalamannya mbak Irma atau rekan lain? Soalnya udah sekitar
4 bulan ini saya nggak mengkonsumsi pil KB dengan harapan Naufal dapat adek
lagi, tapi belum ada tanda" kehamilan anak kedua.  Saya tunggu share rekan"
ya.

Mamanya Naufala