Maaf nih balesnya agak telat.
Saya dulu pernah pakai trinordiol 28. Selama saya
pakai itu, mens pasti teratur.
Pil KB itu macam2 jenis & mereknya. Saya pilih
trinordiol 28 karena dulu waktu saya di amerika, saya
pakai birth control pill yang komposisi nya mirip
dengan trinordiol.
Efek sampingannya, badan rasanya gemuk, keliatan dari
pipi.
Harganya pun tidak mahal, sekitar Rp. 12.000, kalau
yang gold. Kalau yang limas, lebih murah.. sekitar
7000 kalau tidak salah.
Yang harus diperhatikan adalah waktu minumnya. Jangan
sampai lupa. Mudah2an bisa membantu ya mbak