Ibu.........

  Anak  saya  juga  pernah  mengalami  hal  seperti  itu  waktu  usia  4 bulan,
lalu  sama  DSAnya  susunya harus
 ganti, waktu  itu  anak  saya  dikasih  susu LLM, alhamdullilah  belum  habis
satu  kaleng  (400 gr)  BABnya  sudah  normal  kembali. ngomong-ngomong  anak
ibu  pake  susu  apa  ??

 Mama-  Bagas

"Padmorini, Niken AIS" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/15/2000 08:25:58 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]