From: i m a [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 15 November 2000 08:32
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] diare berbusa + muntah

Dear Mamanya Alya,

Kalau saran saya sich harus ke dokter..pengalaman dengan Hanind dulu waktu
usia 6 bulan juga seperti itu akhirnya harus diopname karena takut
dehidrasi dan mengakibatkan bahaya bagi bayi.

Nanti akan diberi antibiotik untuk mengeluarkan bakteri/virus
tersebut..karena diare tidak boleh disumbat, bila disumbat bisa terulang
lagi dan menyebabkan sistem pencernaan terganggu.

Jadi saran saya datangi DSA lain bila perlu segera.

Thanks,
mamanya Hanind

At 08:25 AM 11/15/00 +0700, you wrote:
>Dear netters,
>anak saya Alya (7 Bulan) sudah 6 hari diare kadang sampai 5-6 kali
>perhari. Saya perhatikan BABnya (maaf) berlendir dan berbusa..
>makan mau, tapi tidak lama kemudian dia muntahkan kembali. Tanggal 13
>nov kemaren sudah saya bawa ke DSA, beliau beri obat puyer untuk penurun
>panas (Badan anak saya juga selalu hangat) dan sirup. Saya tidak tahu
>nama obat sirup tersebut. Dan sejak saat itu (hari Senin) sampai
>sekarang diare+muntahnya tidak juga berkurang.
>Saya khawatir, karena teman sekerja saya bilang anak saya terkena
> [...]

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.