Dear Rekan,

Saya mau tanya nih, Sampai umur berapa sih (maksimal) bayi dikasih bubur
susu??, soalnya rencana saya akan menstop pemberian bubur susu pada anak
saya (1 thn)..terus kalo distop, paginya makan apa yah??..karena dia susah
banget dikasih makan..(roti ogah, biskuit emoh ). Kalo bubur nasi khan
jatahnya siang and sore..nah siapa yg udah pengalaman ..bagi-bagi donk.

Salam manis,

Ibunya Awanis