Mbak, anak saya dari usia 6 bulan udah gak mau bubur
susu lagi, tapi nasi tim halus, sekarang 17 bln sudah
makan makanan orang dewasa ... kalau gak mau roti,
coba aja mbak, rotinya dimasukin dalam susu, atau roti
dikasih mentega + keju bisa juga rotinya sebelum
dimakan dikukus dulu biar hangat dan lebih lembek ...
udah coba havermouth atau cereal belum? atau buatin
macaroni + daging/ayam + sayuran + susu trus dikukus
atau ditim ... macaroninya bisa diganti kentang.  Itu
juga bisa dijadikan alternatif makan pagi ... Untuk
biscuit mungkin Awanis udah bosen dengan biscuit bayi,
coba dech biscuit biasa ...

Selamat mecoba ya mbak.

Salam,
Ibunya Syafa