Mbak Ariesanthy, anak saya usia 5,5 bulan sudah saya stop makan bubur susu
selain dia gak mau (bosan)saya juga kasihan kalau kelamaan dikasih bubur susu
terus, diakan sudah mulai aktif jadi saya takut kalau dia loyo karena makannya

hanya bubur susu jadi mulai usia 5,5 bulan dia sudah saya kasih bubur, pagi
juga
saya kasih bubur hanya kadang2 saya seling dengan roti tawar (yang lembut ya)
saya campur keju (boleh kraft boleh juga yang parut) dan susu.Alhamdulillah
dia suka jadi saya tidak repot kalau mau sarapan, yang ada saja saya kasih.
Apalagi dia sekarang sudah 10 bulan, kadang untuk sarapannya dia saya
kasih kentang rebus dan kuning telur.
Segitu aja share dari saya, mudah2an bermanfaat.

Salam, Bundanya Lintang