From: Dian [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 21 Nopember 2000 8:55
To: balita anda nailah
Subject: [balita-anda] ASI

bayi saya berumur 3 bulan, saya menyusui bayi saya hanya pada pukul 20.00
atau pada tengah malam kalau si kecil terbangun. Apakah ASI saya dapat tetap
banyak.? mengingat...waktu memberikan ASI-nya hanya sesekali karena saya
bekerja dari pukul 06.00 wib - 20.00 wib?
Click here for Free Video!!
http://www.gohip.com/freevideo/