From: DESI ISHWARI [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 20 Nopember 2000 12:01
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Lidah putih-putih

Dear Netters,

Anak saya sekarang umurnya 7 bulan, dan udah seminggu
ini lidahnya putih-putih terus (agak tebal). Padahal
saya sudah berusaha untuk memberi dia banyak air putih
selain banyak minum susu.
Apakah ini karena kurang buah-buahan, solanya saya
kasih buahnya pisang atau apple (seringnya
pisang)saja, kalau dikasih jeruk suka langsung
mencret.
Tolong kasih solusinya yach, kasian Avie-nya suka
ngejulur-julurin lidah terus jadinya.

Terima kasih sebelumnya.

Ibunya Avie