Ibu Avie itu namanya sariawan, bagi baya yang seusia Avie
jika sariawan maka dibagian lidah,bibir dan sekitarnya akan
memutih.
Untuk itu saya punya saran : pergunakan kain popoknya yang
basah terkena ompolnya,kemudian oleskan bagian lidah dan sekitar
mulutnya dengan kain popok yang basah terkena ompolnya.
atau Ibu Avie keklinik/toko Obat untuk membeli Obat sariawan
bayi ( bentuknya cairan bening rasanya manis)
silakan mencoba semoga bermanfaat.

Dear   Diar Facing