Ibu, pernah baca tidak tentang terapi urine? kalau pernah, hal itu tidak ada
bedanya
dengan popok yang sudah kena ompol untuk digunakan membersihkan mulutnya dari
putih yang bertumpuk (kalau dalam bahasa jawa namanya "GOMEN").
Dulu anak saya Lintang juga mengalami hal yang sama, terus sama ibu saya
dibersihkan dengan popok yang sudah kena ompolnya, alhamdulillah sampai
saat ini "GOMEN"nya tidak muncul lagi, kecuali kalau saya makan yang panas2
baru Gomennya muncul soalnya anak saya sampai sekarang masih minum asi +
susu formula kalau saya lagi kerja.
Segitu aja share dari saya, kalau ada yang salah mohon dimaafkan.

Bunda Lintang