Dear Netters,

Saya butuh sharing mengenai kelakuan anak saya, Annindita ( 2 Th 8 Bulan)
Sejak berumur 1 Tahun, Annin sering minta dipanggil orang lain. Misalkan,
setelah nonton acara TV Maisy, Annin minta dipanggil Maisy, kalau lihat
Resepsi Pernikahan, dia Nanya, Ma pengantinnya namanya siapa ?, setelah
dijawab, dia langsung ganti nama seperti nama pengantin tsb.
Masalahnya, jika orang lain menyapanya, dia suka ngamuk kalau orang tsb
tidak memanggil sesuai nama yg ia inginkan saat itu ?
Kan Berabe.. Masa semua orang harus tahu namanya yang berubah-ubah hampir
tiap hari, bahkan kalau ada lagi yang dia idolain, dalam 1 hari bisa berubah
10 kali.
Bagaimana ya cara menyikapi tingkah Annin yg seperti itu ?, Apakah ini wajar
terjadi pada anak2 seusia dia, atau perlu diberikan trik khusus u/
menyikapinya...
Tolong ya sharingnya... Sebelumnya Terima Kasih

Regards

Mamanya Annin