Mamanya Annin,

Ini mungkin termasuk dalam pola cara kita mengajarkan ya. Memang sich, wajar
aja anak merubah cara panggilan pada dirinya, karena bintang idola yang
dilihatnya. Kalo saya lebih meluangkan waktu  bermain pura-pura dgn anak
seperti bintang idolanya. (ryan suka panji). Jadi kita bisa memanggilnya dgn
nama panji kalo lagi bermain. Tapi kalo soal nama asli tetap saya ajarkan
cara yang betul. Sekarang ryan umur 3 tahun jika ditanya namanya oleh orang
lain, dia sudah bisa menjawab dgn benar nama lengkapnya ataupun
panggilannya. Begitu juga saya ajarkan nama lengkap adiknya. Dan anak saya
bisa memahami yang saya ajarkan.

Gitu aja sharingnya.
mama ryan/rifan