Rekan  Netters  ada  yang  tau  tentang  "GIDU"nggak?!!, anak  saya  kulitnya
memerah  awal mulanya sich
  cuma  di muka ,  setelah  saya  bawa ke DSA ( saya takut kena penyakit
siluman(HMFD) dan diberi salep
  "ELOCON"  warna merahnya  agak  memudar tapi  jadi menyebar  ke kaki, tangan
dan pahanya ( badannya   belum  kena)
  Memang  sich  akhir-akhir  ini di tempat tinggal kami sedang musim hujan dan
cuacanya sangat dingin sekali
  Tapi  pembantu  saya bilang ( kebetulan dia berasal dari Betawi) bagas  kena
penyakit "GIDU" saya sendiri
  kurang tahu istilah lainnya  apa, cuma  itu  akan timbul kalau udara dingin
dan katanya  rasanya  itu  gatal sekali
  kalau  merah-merahnya  tidak  keluar  kita  akan merasakan  sakit perut yang
teramat sangat.

 Kira-kira rekan netters  ada  yang  tahu nggak tentang "GIDU"ini, dan cara
menghilangkannya bagaimana (Obatnya)??
 Ada  yang  menyarankan pakai minyak kelapa yang diberi garam , cuma saya belum
memberikan ke bagas
katanya sich buat ngilangin  gatalnya.

Tolong  sharingnya yach
Mama  Bagas