Mbak Rini, dulu Fauzan juga pernah kena gatal-gatal (biduran), mulanya yang
kena tangan terus ke paha, kaki dan punggung. Dia garukan terus, tapi saya
takut kulitnya lecet hanya saya usap-usap saja. Saya tanya ke DSA saya
disarankan pake' Salycil aja, saya coba ternyata agak mendingan, dia udah
ngga' garukan tapi begitu bedaknya hilang dia garukan lagi. Makanya saya
bedakin aja semua sampe' tebel, eh lama kelamaan gatalnya hilang dan
kulitnya udah ngga' merah lagi. Kalo' nggak salah kulitnya merah dan agak
bengkak. Salycil dapat di beli di apotik, harganya murah koq. Segitu aja
share dari saya semoga membantu.

Salam,

Mama Fauzan