        From:  [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Friday, November 24, 2000 9:45 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] kandungan umur 5 bln

        Saya adalah calon bapak dari istri saya yg sedang mengandung anak
pertama, umur kandungan baru 5 bulan. Tetapi sayangnya saya jadi kurang
perhatian dan tidak bisa terus mengikuti suka duka dari istri yg sedang
mengandung tsb karena faktor lokasi tempat
        kerja yg berbeda kota (Istri di Jakarta dan saya sendiri di
Surabaya) dan saya pulang waktunya tidak tentu.
        Secara Psikis istri (kurangnya perhatian) akankah berpengaruh bagi
si bayi ?

        Thanks
        Best Regards,

        Doddy Mulyadi