Pak Doddy, saya salut akan ketegaran istri anda yang dapat menghadapi
sendiri masa kehamilannya tanpa didampingi suami. Karena menurut saya wanita
manapun dalam kondisi hamil selalu ingin didampingi suami, tapi kalau memang
istri anda tidak masalah dan kehamilannya oke-oke saja saya rasa tidak akan
berpengaruh terhadap si bayi.  Semoga bermanfaat.

Salam'

Mama Fauzan