Wah, Pak... saya malah jadi search ke mana-mana nih ttg rheumatic.
Tapi kok saya ngga' nemu ada hubungannya sama mandi malam ya...
Sorry Pak Basuki, saya ngga' bisa jawab pertanyaan bapak kali ini.
Mungkin rekan-2 yang lain ada yang punya pengalaman atau info ttg mandi
malam dan hubungannya dg rematik ini?

rgds,
Quinike