Dear Netters .... Si kecil saya khan lagi " Heboh tingkahnya , alias lincah " selalu
ber aktifitas jalan sana -sini , loncat , lari  saat sore habis mandi ... sampai
keringat di seluruh tubuh nya wow  " LENGKET " ..... nah kalau saya pulang kerja pasti
khan mandi ya bu , dan tentu air HANGAT karena selalu  lebih dari jam 20.00 , nah ....
si kecil selalu ikutan mandi lagi bu ... ???/ terus terang saya memang SETUJU dia
mandi , karena dia kalau mau tidur harus bersih dan fresh , baru dia bisa tidur
nyenyak dan nggak KEGERAHAN .... TAPI ..... apa efek negatifnya ya ...... saya belum
pernah tuh dapat artikel  yang mengupas hal ini .......... Netters tolong ya sharing
nya , kalau memang banyak NEGATIF nya , harus bagaimana, karena kita tinggal di daerah
yang PANAS dan GERAH .......plz.... saya tunggu sharingnya ..

salam
ibu Fira

Kirim email ke