Halli hallo...
kalo boleh ngasih ide nih.
Apel bisa dimasak, caranya : apel dikupas dan dipotong kecil2. Trus
dimasak dgn api kecil+air sedikit aza, spy ngga gosong. Ciri2 apel yang
udah matang, warnanya jadi agak bening. So... apel yang dimasak itu udah
ngga berbau apel segar, Zat acid-nya juga udah berubah, tapi gizinya gak
banyak berkurang koq. Bisa ditambah gula+vanili, atau cuma vanili aza,
soalnya apel khan udah ada gulanya juga, kecuali kalo apelnya asem lho.
Atau bisa juga dikasih bubuk kayu manis...

Saya juga nyoba cara ini, soalnya saya alergi apel mentah. Kemungkinan
besar dari zat acid-nya. Kalo saya makan apel mentah, tenggorokan saya
kayak kejepit, jadi sesak napas. Kadang2 juga pengen muntah.

Yah... cuma sekedar sharing koq
Thanks