From: basuki rahmat [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 07 Desember 2000 22:10
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] trauma

Kalau bermasalah dengan pencernaannya, saya pikir untuk setiap makanan yang
masuk
pasti akan di keluarkan lagi bu. Tapi ini kan hanya kalo di kasih buah aja.
Gini aja cobalah kasih juice yang membuatnya tanpa sepengetahuan Izhar,
dikit aja
barang 2 sendok ngasihnya (masukkan dulu juice itu ke dalam botol obat jadi
ngambilnya seperti seolah-olah kasih obat sama dia). Kalau masih belum ada
perubahan
ya, ibu sebaiknya harus ke dokter sih.