Ati-ati lho mbak.... soalnya bbrp waktu yll , pipi anakku sempat
mbruntus-mbruntus (bintil-bintil), karena terlalu banyak dicium
bermacam-macam orang dengan bermacam-macam merk kosmetik. Setelah dia aku
karantina seminggu... ples perawatan dengan baby cream... bintil-bintil itu
bisa hilang. Sekarang aku benar-benar menghindari membawa anakku ke forum
Ibu-ibu... daripada mbruntus lagi.. mendingan ngumpet dulu lah....