From: Yani-Prime Indonesia <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, January 09, 2001 1:38 PM
Subject: [balita-anda] Berat Bayi

Rekan Netters...

Tanyaa dong..putra saya Raihan (11 bln), beratnya hanya 8,4 kg..menurut DSA
nya Raihan normal hanya termasuk kategori bayi kecil..sebelum lebaran DSAnya
pernah bilang kalau berat badan Raihan tidak bertambah maka ia menyarankan
saya memeriksa paru-paru Raihan...aduh saya sedih sekali sebab menurut saya
Raihan tidak sakit paru-paru kok..kenapa harus diperiksa paru-paru nya
ya..apakah ada rekan netters yang mempunyai pengalaman yang sama...???

Mohon sharing donk...

Regards,
Yani