Dear Mbak Yani,

Apakah dengan berat badannya, mempengaruhi perkembangannya seperti lebih
lambat bisa duduk atau berdiri.
Karena salah seorang kawan saya juga mengalami hal yang sama, dan saat ini
sedang di periksa secara intensif oleh neurolog khusus anak-anak, di berikan
semacam obat yang merangsang syarafnya. Alhamdulilah sekarang berat badannya
sudah mendekati normal dan nafsu makannya juga membaik.

*Nadiah Hisyam *

Kirim email ke