----- Original Message -----
From: Mamiek.JM The Secretary <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, January 09, 2001 3:31 PM
Subject: [balita-anda] ahli pencernaan (was: Berat Bay)i

> Sekali lagi sorry mba'Endra
> Kalau boleh tahu (prof Suharyono itu yg katanya serem ya?/maaf Pak Prof)
> soalnya kalau Dokternya kurang interaktif kan nda'enak.

He..he.., iya mbak..... Saya kalau bicara kan biasa tangan ikutan bergerak
eh... di bilang sama beliau "apa itu....., ibu biasa nari ya...." he...,
he..., engga mau kalah ya saya jawab "emang iya prof, dari SD saya ikut les
nari...", eh dijawab lagi sama dia kalau itu ngerusak konsentrasi pikir dia,
wheleh, wheleh..... Tapi di luar seremnya dia alhamdulillah anak saya cocok
sama dia. Tapi ya itu, saya lagi 'cuti' dulu ketemu beliau, masih
mempertimbangkan mau nerusin atau tidak pengobatannya.

Dan  daftarnya  via
> Phone ataubagaimanaJuga berapa biayanya untuk sekali konsultasinya ?

Kebetulan saya dapat yg di apotik Fidusia (soalnya kalau yg di MMC harus 2
minggu sebelumnya daftar), ya daftarnya via telepon jam 8 pagi tet ! Berebut
sekali, lewat sekian menit saja biasanya kehabisan nomor genap, kalau sudah
begini ibu harus datang langsung ke Fidusia untuk daftar nomor ganjil pada
jam 2 siang. Sekali konsultasi biasa biayanya Rp 60,000.

Semoga bermanfaat -endra-