Mba' Meira sorry ya kalo' aku baru nanya sekarang. Waktu mba' ke Dr. Badriul
Hegar sesudah membawa hasil lab atau belum, soalnya saya rencana mau bawa
anak saya ke ahli pencernaan tapi masih bingung mau ke Dr. Suharyono atau
Dr. Badriul. Mba' mohon sharingnya ya.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Salam'

Mama Fauzan