From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 10, 2001 3:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya Imunisasi Campak

Mamanya Aldy,
 apa bener kalau sudah lewat imunisasi campak jadi tidak efektif ??
Soalnya anakku waktu 9.5 bulan ( sekarang 10.5 mo) control ke dokter
disarankan imunisani HIB 2 dulu baru bulan depan Campak, jadi setelah tepat
usainya 10 bulan.  Tapi kok kelihatannya anak saya baru saja kena pilek,
jadi kayaknya mau saya tunda dulu imunisasi campaknya sampai pileknya
sembuh dulu.

Baiknya gimana yach ??? saya juga mau di klarifikasi dong pada rekan-rekan
yang lebih tahu masalah ini ??

Was

Teny

---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

Desalina Sofianti <[EMAIL PROTECTED]> on 01/10/2001 03:01:55 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]