Rekan-rekan netters,

Saya mau tanya, apakah imunisasi campak masih boleh diberikan pada bayi yang
usianya sudah 10 bulan 1 mgg? memang sesuai jadwal imunisasi ini harusnya
diberikan pada saat anak kita umur 9 bulan, tapi karena pada jadwalnya anak
saya sedang flu jadi saya undur menunggu anak saya sehat..
Menurut orangtua saya.. kalau sudah lewat, imunisasi ini tidak efektif
lagi/percuma..
bagaimana saran rekan-rekan, apakah tetap diimunisasi atau tidak? apakah
imunisasi ini badan anak  kita langsung panas atau ada selang harinya?

Terima kasih sebelumnya
mamanya Aldy