Boleh2 saja kok mbak, kenapa tidak? tidak ada kata terlambat dan percuma untuk
menjaga kesehatan anak, anak saya Lintang baru imunisasi campak pada usia 10,5
bulan dan tidak ada masalah, lagi pula saya yakin bahwa imunisasi yang terlambat

sekalipun tetap saja ada manfaatnya, jadi saya rasa tidak akan percuma atau
sia2.
Masalah panas dan tidaknya itu tergantung daya tahan tubuh anak kita, kalau baik

dia tidak panas dan kalau pas menurun daya tahan tubuhnya dia akan panas tapi
ada yang langsung ada juga yang menunggu beberapa waktu, pokoknya semuanya
tergantung dari daya tahan tubuh si anak.
Kalau menurut saran saya sebaiknya anak mbak di imunisasi saja, supaya dia tetap

punya kekebalan terhadap campak.
Tidak ada kata terlambat untuk anak kita.

Salam, Bundanya Lintang