Dearest netter,

Maaf tadi salah send.....:-)

Mo sharing nih...soal pemberian susu, saat ini anak saya Syafa saya berikan susu
formula.
Pada kaleng susu untuk bayi umur 2 bulan ukuran sekali minum adalah 150 ml.
Setahu saya bayi membutuhkan minum setiap 3-4 jam, tetapi Syafa kalo sudah tidur bisa
sampai 6 jam baru merengek minta susu itupun minumnya masih tersisa dan biasanya dia
tidur kembali.

Yang ingin saya tanyakan adalah:

1. Apakah dgn membiarkan si kecil tertidur hingga melewati batas waktu minum susu
adalah benar? (krn selama ini setiap Syafa masih tertidur pada saat dia harus minum
susu, saya akan menggendongnya dan memberikan susu walaupun dia tetap minum dgn mata
terpejam)

2. Apakah dgn minum tdk sesuai dgn jumlah ukuran pada kaleng dapat mengakibatkan
berkurangnya BB?

3. Haruskah anak saya menghabiskan susu dgn ukuran 150 ml itu mengingat aturan usia
pada kaleng takaran susu formula tsb?

Mohon sharingnya yah....rekan-rekan..terima kasih.

Wassalam,

Mega R.

Kirim email ke