From: Mega Rahayu <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, January 15, 2001 9:05 AM
Subject: [balita-anda] Jadwal pemberian susu

Dearest netter,

Maaf tadi salah send.....:-)

Mo sharing nih...soal pemberian susu, saat ini anak saya Syafa saya berikan
susu formula.
Pada kaleng susu untuk bayi umur 2 bulan ukuran sekali minum adalah 150 ml.
Setahu saya bayi membutuhkan minum setiap 3-4 jam, tetapi Syafa kalo sudah
tidur bisa sampai 6 jam baru merengek minta susu itupun minumnya masih
tersisa dan biasanya dia tidur kembali.

Yang ingin saya tanyakan adalah:

1. Apakah dgn membiarkan si kecil tertidur hingga melewati batas waktu minum
susu adalah benar? (krn selama ini setiap Syafa masih tertidur pada saat dia
harus minum susu, saya akan menggendongnya dan memberikan susu walaupun dia
tetap minum dgn mata terpejam)

2. Apakah dgn minum tdk sesuai dgn jumlah ukuran pada kaleng dapat
mengakibatkan berkurangnya BB?

3. Haruskah anak saya menghabiskan susu dgn ukuran 150 ml itu mengingat
aturan usia pada kaleng takaran susu formula tsb?

Mohon sharingnya yah....rekan-rekan..terima kasih.

Wassalam,

Mega R.