Terima kasih yah pak Rifqi juga mama Tiya atas sharingnya....:-)

Salam manis,

Mega R
----- Original Message -----
From: Rifqi ARIFIN <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, January 15, 2001 5:50 PM
Subject: Re: [balita-anda] Jadwal pemberian susu

     Dear all,

     Sebelumnya perkenalkan saya Rifqi A. (baru 3 hari join milis ini),
     saat ini anak saya -Fathia-  telah berusia 2.5 thn.
     Saya ingin berbagi pengalaman dengan ibu Mega, anak saya juga sejak
     kecil minum susu formula. Hingga usia 6 bulan vol. sekali minumnya
     hanya ±60 ml, frekuensinya sekitar 2-3 jam sekali. Sekarang pd usia
     2.5 thn sekitar 150 ml, 3-4 jam sekali. Alhamdullillah BB-nya normal
     (93 cm / 17.5 kg).
     Jadi menurut saya biarkan saja anak menghabiskan susu sesuai
     kemampuannya, tidak usah mengikuti dosis pada susu formula.
     Untuk minum susu pada malam hari, sekarang ini saya justru sedang
     berusaha (& belum berhasil) untuk menghentikan kebiasaannya minum
     susu pada jam tidurnya (bisa 3x semalam). Jika tidak diberi bakal
     menangis keras2. Mungkin ada diantara netters yg tahu pemecahannya?
     Terimakasih.

     Wassallam, Rifqi A.