Dear Netters
Anak saya yg pertama (putra, 4 th) dari hari minggu siang badannya panas
(38 s/d 39 C) tidak pilek dan batuk, saya sdh bawa ke dokter (rabu malam)
dan disarankan cek darah u/ typus dan demam berdarah dan hasilnya (ditunggu,
1/2 jam) bagus, negatif.
kemudian dikasih antibiotik (lupa namanya, syrup) dan penurun panas (kalau
nggak salah Novalgin, syrup). Sudah 2 hari minum obat (rabu malam, kamis
kemarin) tapi kok belum turun juga panasnya, kadang 2x turun sebentar kmd
panas lagi, tapi anaknya tetap lincah spt biasa. Sampai berapa lama saya
menunggu u/ kembali lagi ke dokter ? atau mununggu sampai obatnya abis?
berapa lama yach obat mulai keliatan khasiatnya ?, terus terang saya
sediiihh ..... banget memikirkannya, saya takut kalau penyakit yg enggak 2x
Naudzubillahiminzalik. tolong dong sharenya saya resah banget, sampai 2x
nggak konsen kerja. Tolong yach netters kalau ada yg pernah ngalamin atau
apalah dan pak dokter bantu saya biar saya agak tenang, u/ sarannya makasih
sebelumnya.

Salam
Mama Putra & Calista