Yenni Afrianti wrote:

> Waktu Naufal panas tinggi (waktu itu nggak mempan pakai Tempra dan Panadol),
> oleh DSAnya dikasi Proris, alhamdulillah panasnya turun.  Coba aja mbak,
> siapa tau cocok.
>
> Mamanya Naufal

Sebenarnya ada obat china bentuknya kapsul(di buka campur dengan air ,kalau ndak
bisa nelan), bisa di beli do toko obat/sinshe namanya obat cacing (karna terbuat
dari cacing katanya), dijamin panas anak pasti langsung turun drastis.
Hanya yang perlu di waspadai adalah bahwa turunnya panas badan anak bukan jaminan
bahwa anak sudah sembuh betul, kalau evaluasi dokter ndak akurat bisa terkecoh dia.
Ada kemungkinan panas itu karna sakit gejala typus atau demam berdarah. Jadi sama
dengan tempra/panadol ,obat ini sebenarnya hanya untuk menurunkan panas badan saja,
sementara masih perlu antibiotik yang lain untuk mengobati penyakitnya.
Obat penurun panas itu sebenarnya memang hanya untuk menurunkan panas badan saja
agar anak tidak Step, berhati-hatilah.