Dear Netters,

Adik saya menderita penyakit thallesemia (kelainan darah) sehingga Hbnya
selalu rendah.
Saat ini adik saya sedang hamil 2 bulan, dan dokter menyarankan untuk
transfusi darah untuk meningkatkan Hbnya.
Sebelum hamil dia sudah pernah ditransfusi darah sebanyak 2X, dan sekarang
dokter tidak memberikan supplement iron, karena iron dalam tubuhnya menumpuk.
Adakah rekan yang pernah mengalami transfusi darah, apa akibatnya terhadap
janin yang dikandung ?

Wassalam,
meidya