From: Neni [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 07 Februari 2001 8:59
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] cara beri obat ke anak

Ikutan nich  ....saya punya dua anak yang satu perempuan 5 th dan adiknya
laki-laki 1th.  Keduanya duanya terkena penyakit flek yang minum obatnya
harus setiap hari diminum  nggak boleh telat sehari pun sebelum makan  dan
setelah bangun tidur  langsung dikasih obat puyer. Pertama kali saya
mengalami kesulitan karena kedua duanya sama rewelnya.
Tapi alhamdullilah sekarang  lancar-lancar saja soalnya kalau kasih obat
untuk kakaknya saya kasih komentar bahwa adiknya sudah minum obat pinter
lagi minum obatnya. Jadi dia merasa wah saya juga pinter minum obatnya.
Ditelan lah obatnya lalu saya kasih minum sirop. Nach kalau adiknya saya
bangunkan pagi-pagi jam 5.00 lalu saya gendong seperti mau  menyusui tangan
yang satu lagi saya tekan pakai tangan saya lalu sianak menangis pas liat
sendok berisi obat  ketika dia menangis mulutnya  terbuka cepat cepat saya
masukan obat kemulutnya...... alhamdullilah masuk itu  obat.

Itulah pengalaman  saya  mudah mudahan ada manfaatnya.

Wasalam mamah Elena + David