Saya  sendiri juga  bingung, sebab  anak  saya  (10 bulan), sepertinya  tahu
kalau  bundanya  mau meminumkan  obat
   dia  akan  menendang-nendang, atau  menutup  mulutnya  rapat rapat bahkan
pakai  menjerit  segala, gimana  yach
   kayaknya  dia  feelingnya  kuat  banget, padahal  saya  kadang  tidak
menggunakan  sendok  obat, cuma  tetep  aja
   dianya  nggak  mau.

   Mama  Bagas

[EMAIL PROTECTED] on 02/07/2001 09:30:12 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]