Dear netters, mohon sharing..
anak saya 6 bulan, lagi diare, dibawa ke DSA. terus dikasih mucopet (kalo
ngga salah nulisnya), Bactrim dan mycostatin. Kemaren saya lupa nanya   ke
dokternya kalo Bactrim itu buat apa? kata apotek itu antibiotik. Berarti kan
musti abis, padahal itu satu botol besar (sekitar 100 ml). saya kasian kalo
dia musti minum obat itu terus segitu banyak, padahal diarenya sekarang udah
berkurang. ada yang pernah tau dengan Bactrim ngga ya? bener ngga kalo itu
antibiotik yg mesti abis. terimakasih sebelumnya

ibunya Fatia