Dear Netters,

Saya punya masalah nich,

Kenapa yach Bayi saya 'Rayyan' usia 7 minggu, selama 3 minggu
belakangan ini sering sekali menangis atau boleh dibilang hampir
setiap hari menjelang bobonya, baik siang atau malam selalu menangis
dan waktunya agak lama. padahal dia sudah diberi ASI sampai jika dia
sudah menangis untuk disusui lagi akan menolak.

Dari uraian singkat saya ini kira-kira apa penyebabnya yach ?
Apa karena ASI kurang baik ataukah sudah perlu diberikan tambahan
makanan selain ASI ? perlu ditambahkan bahwa Rayyan dalam bulan ini
saja sudah dua kali di pijat, tapi hasilnya sama.

Atau mungkin nggak yach, pengaruh rumah ? sebab sejak lepas persalinan
di RS kami tinggal di Rumah Orang Tua dan sepertinya Rayyan tidak
rewel, lalu setelah kami kembali ke rumah nah mulai hari pertama dia
sudah rewel lalu kami coba minggu lalu kami menginap di rumah Orang
Tua kami dan Rayyan tidak rewel lho, so jadi bingung nich ... soalnya
ada yang bilang mungkin rumah kami ada penunggunya ... nah jadi tambah
bingung dech saya ...

please, info nya yach .

Best Regards,

C. Wahyono ( Papa Rayyan )