Bapak-bapak dan Ibu-ibu,
Mungkin ada baiknya usul Mama Rayndra dicoba dulu, itu yang sifatnya mudah
terpantau.  Tapi ada kepercayaan bahwa anak-anak lebih peka terhadap "alam
ghaib" (ini untuk yang percaya).  Pengalaman saya kalo udah modifikasi
lingkungan sekitar dan dia masih rewel, saya suka berdoa sambil keliling
rumah.  Alhamdulillah biasanya reda.  Maaf, untuk yang beragama Islam
mungkin bisa dicoba membaca doa-doa ditambah ayat Kursi.  Biasanya kalo
memang rewel bukan karena penyakit (soalnya anak kecil bisanya nangis,
bukannya ngasih tahu lokasi sakitnya dia) dan merasa "asing", mungkin ini
bisa dicoba dulu.  Kalo masih rewel juga, coba aja lagi periksa ke dokter.
Mungkin dia merasa tidak enak badan dan ada gejala sakit yang belum
kelihatan.  Mudah-mudahan cepat reda.

Carpe Diem !
Yogi Triharso
HDD Sub Assy
PT. Matsushita Kotobuki Electronics Peripherals Indonesia
Ph: 0770-611496 ext.526