Saya jadi pingin nanya nih.
Ari-ari yang ditanam itu punya arti apa ya ? Soalnya anak saya yg kedua ini lahirnya
di Nagasaki, dan tidak ada kebiasaan tanam ari-ari. Jadi ari-ari anak saya ini enggak
tahu kemana, sudah dibuang 'kali ya.......
Tapi anak saya enggak rewel tuh.

taufan
Send a blank message to :
[EMAIL PROTECTED]
I will send you tips of starting your own
internet business