Mbak Sumarni,
efek kafein buat janin ternyata beneran ada lho,
a.l. keguguran. Salah satu artikel ttg efek kafein thd janin ada di
www.balita-anda.indoglobal.com, Mbak bisa baca di sana.
Kalau sampai ngebeeett banget pengen kopi, ya minum aja yg decaffeine.
Atau kalau pengen cari yg hangat-2, minum aja herbal tea (non caffeine),
wedang jahe juga okay... atau bajigur, sekoteng dll.
Okay deh Mbak, selamat menikmati wedang-wedangan... aduh, saya jadi
ngiler...

salam,
Quinike