You Should Avoid Caffeine
Caffeine taken during pregnancy is thought to increase the probability of a child
contracting diabetes. See also this article about coffee and tea.
Saya ambil dari artikel mengenai apa yang lebih baik dihindari selama hamil walaupun
semuanya terserah kita.
Ada satu hal lagi, ibu hamil memerlukan tambahan kalsium. Zat yang terkandung pada
kopi dan teh sifatnya menghambat penyerapan kalsium dalam tubuh ibu hamil. Kalau
setelah melahirkan, saya minum teh itu beberapa jam setelah minum susu atau konsumsi
kalsium.
Semuanya itu terserah dari kemauan ibu sendiri. mau minum kopi atau tidak. Cuma kalau
bisa susu tetap di minum juga dong.
Selamat berhamil ria
salam
rita

--- "Sumarni, Iis AIS" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Dear netters....
>
>Saya lagi hamil anak kedua dengan usia kandungan baru 4,5 bulan.
>Akhir-akhir ini karena musim hujan dan udara dingin saya suka sekali
>minum kopi.
>Hampir tiap pagi sebelum berangkat ke kantor maunya minum kopi bukan
>munim susu.
>Saya mau tanya pada netters sekalian kira-kira bahaya ngga' yach, dan
>efek sampingannya apa untuk si janin.
>Terimakasih, dan saya tunggu informasinya.
>
>Salam
>Mama Haza

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero