From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, February 09, 2001 9:11 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Cc: 'Rudy Sutadi, MD'
Subject: [balita-anda] Efek Pemakaian Counterpain

Dear rekans balita,

Saya ingin tahu lebih jauh mengenai efek penggunaan counterpain pada saat
hamil.  Apakah ibu hamil boleh menggunakan obat gosok ini?  Kandungan yang
ada dalam counterpain tsb adalah : Methyl Salicylate 10.2%, Eugenol 1.36%
dan Menthol 5.44%.  Saya udah menanyakan hal ini pada DSOG kandungan saya,
beliau bilang nggak apa", tapi terus terang saya tetap aja ragu, karena
belum menemukan tulisan/artikel mengenai hal diatas, kalau ada yang tau
mengenai efek dari berbagai zat dalam komposisi counterpain tsb saya minta
informasinya ya...........Thanks.

Mamanya Naufal

FREE Personalized Email at Mail.com
Sign up at http://www.mail.com/?sr=signup