Untuk bapak ...
sya waktu hamil juga pegal-pegal tapi nggak pernah pake counterpain, saya sering
dipijat bagian pinggang tapi nggak kenceng-kenceng and nggak sering dan pake cream
biasa aja (bisa baby oil atau lotion biasa) dan anak saya nggak apa-apa. Kalau mau
istri bapak ikut senam hamil saja, disana diajarkan gerakan mengatasi pegal-pegal,
cari senam yang sekali seminggu aja terus bisa dipraktekan dirumah.
salam
rita

--- Process_to <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Ass. Wr. Wb.
>
>Sebelumya saya minta maaf, mungkin diantara member saya cowok sendiri,
>(betul nnggak ya...)
>Begini Mbak/Bu, atau mungkin ada dokter diantara sekian banyak member
>disini, istri saya sedang hamil pertama, dia sering mengeluh kalau
>pinggangnya sering pegal2. Dia sering minta pijit didaerah pinggang kalo
>terasa pegal, tapi saya takut kalo pijatan ini akan berpangaruh pada janin.
>Bisahkan saya memijatnya atau mungkin diolesi Counterpain, bagaimana
>efeksampingnya.
> [...]

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero