Banyak juga anggota yg cowo kok pak,
hamil anak pertama, pinggang juga sering terasa pegel, waktu itu pemakaian
counterpain atau obat sejenisnya masih saya batasi, tapi sewaktu hamil anak
kedua, keadaan serupa berulang, maklum mungkin kita orang kantoran,
kebanyakan duduk , saya sediakan salonpas gel di kantor dan dipakai setiap
saya merasa pegel..... anak saya yg kedua sekarang udah berumur 9 bulan loh
pak.....