Yth Bp/Ibu Dokter,

Sabtu kemarin istri teman kantor saya baru saja meninggal setelah koma
beberapa hari karna terserang virus lupus.

Menurut informasi yang saya dengar sebelum meninggal almarhum istri teman
saya tsb sedang hamil 6 bulan dan bayinya telah meninggal duluan di dalam
rahim setelah itu ibunya baru koma dan meninggal, bayi itupun juga
sebenarnya anak yang ketiga setelah anak 1 dan ke-2 juga keguguran.

Adakah Bp/Ibu Dokter dan rekan netters ada yang tau tentang informasi virus
lupus ini, atau juga yang punya pengalaman langsung karna kedengarannya kok
menyeramkan dan apa yang menjadi sebab timbulnya virus tsb.
Benarkah oarng yang menderita virus ini tidak boleh hamil ?
Atau kalo mungkin informasi lengkap tentang virus ini.

Terima kasih sebelumnya.

Salam
Eva-mamanya Adit & Tia