Dear Mbak va,

Aku punya temen yang sudah menderita penyakit LUPUS, sejak beberapa
tahun y.l. Namanya : Dyah Hartatie (panggilannya Atik).
Mbak Eva bisa tanya ke  Atik, bagaimana pengalaman dia menghadapi
penyakit di atas.
Sebagai informasi tambahan, Atik sudah melahirkan bayi (caesar)
laki-laki, sehat, BB :2.8 (49cm), bulan Januari 2000 y.l. dan kondisi si
ibu sendiri juga sehat walafiat.
Mbak Eva bisa hubungin dia di 8613749.

Semoga bermanfaat.
ROSSIE