Rekan sekalian, mau tanya nih.. berapa kali yaa jumlah pup yang normal untuk
anak usia 8 bulan?

Masalahnya begini, si bungsu minggu-minggu belakangan ini bisa pup lebih
dari 3x sehari. bentuknya sering cair dan berbau lumayan. Awalnya hal tsb
tidak terlalu saya khawatirkan. Mengingat sebelumnya sempat pula beberapa
minggu macet (bisa sampai 5 hari lebih tidak pup). Waktu itu saya sering
kali harus menggunakan microlax.

Kembali ke persoalan awal. Saya agak mengkhawatirkan habit baru ini. Apakah
tidak mempengaruhi berat badannya (mbahnya udah complain, rada kurus)? Apa
ini normal? ataukah hal tsb karena alergi hal-hal ttt?

Tolong sharingnya yaa rekan sekalian...

Trim's

mamanya hafiz dan iqbal